Review Asus Zenfon 3

Sama dengan smartphone Asus yang lain, smartphone ini tawarkan user interface Asus ZenUI. Penampilan antarmukanya bakal tampak lebih atraktif, serta dapat sahabat atur sesuai sama selera. Menariknya lagi, Asus Zenfone 3 Max sudah diperlengkapi tehnologi Fingerprint Sensor yang dapat membaca sidik jari pemakainya kurun waktu 0. 2 detik. Sensor itu diletakkan pada casing sisi belakang, hingga gampang dijangkau saat sahabat buka lock screen maupun aplikasi yang terkunci dengan autentifikasi sidik jari.

Meskipun harga Asus Zenfone 3 Max sama murahnya dengan Zenfone Max generasi terlebih dulu, tetapi smartphone ini mempunyai design lebih premium, serta penampilan luar lebih elegan. Pasalnya, smartphone ini mengusung bodi yang terbuat bermaterial metal, dan mempunyai susunan kaca lengkung 2. 5D Arc Screen. Alhasil penampilan luarnya tampak makin menawan, hingga tak menyebabkan kesan murahan. Sayangnya belum ada info tentang dimensi serta bobotnya, tetapi kelihatannya cukup berat, lantaran ada baterai berkapasitas 4. 100 mAh didalamnya.

Sepadan dengan harga Asus Zenfone 3 Max, smartphone ini tawarkan monitor berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang dibentangkan seluas 5. 2 inci. Sedang untuk resolusinya, smartphone ini mengusung monitor IPS beresolusi HD 720 x 1280 pixels, hingga kepadatan monitornya meraih 282 piksel per inci. Supaya monitor itu terlindung dari segalah type goresan, Asus telah melapisinya dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4, jadi sahabat tidak butuh lagi beli screen guard maupun tempered glass.

baca juga : Harga Laptop Asus X550DP AMD

Advertisements